Hasbi Manaf Orang Tua Naproni Saksikan Penyembelihan Sapi Qurban

fokusber | 18 June 2024, 02:30 am | 226 views

BATURAJA, FBI – Hasbi Manaf (73), orang tua Naproni, ST, M.Kom anggota DPRD OKU, langsung menyaksikan penyembelihan Sapi qurban kedua, Selasa (18/6/2024) sekitar pukul 08.00 wib.

Naproni, ST, M.Kom berpose usai hewan qurban nya disembelih, Selasa (18/6/2024), sekitar pukul 08.00 wib

Penyembelihan hewan qurban keluarga besar Naproni, ST, M.Kom tersebut juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat warga RT 22 Kelurahan Sekar Jaya Baturaja Timur Kab. OKU.

 

Naproni mengatakan Sapi Qurban jenis Metal Limosin yang kedua memang diperuntukkan warga RT 22 Kelurahan Sekar Jaya dan sekitarnya karena warganya juga terkena dampak banjir.

 

 

” Kalau tahun lalu hanya satu ekor Sapi yang kita kurbankan dan Alhamdulillah tahun ini kita qurban dua ekor Sapi. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada warga RT 22 dan sekitarnya yang telah banyak membantu penyembelihan hewan qurban,” ucapnya.

Sapi Metal Limosin yang disiapkan untuk segera disembelih sebelumnya

 

Warga terlihat gotong royong mulai melakukan penyembelihan sampai menyiapkan Bungkus kantong kresek untuk pembagian daging hewan qurban tersebut.

 

Ketua RT 19 Sekar Jaya, Darmawansyah mengatakan Naproni sekeluarga memang setiap tahun melakukan penyembelihan Sapi qurban.

” Tahun ini Naproni menyembelih dua ekor Sapi jenis Metal Limosin dan itu kemungkinan rasa syukur beliau karena dipercaya masyarakat sebagai anggota DPRD OKU dua periode,” jelasnya.

 

Masyarakat Sekar Jaya tentu merasa sangat bangga atas keberhasilan Naproni menjadi anggota DPRD OKU dua periode karena selain beliau dikenal dekat dengan warga dan selalu memperjuangkan aspirasi warga Sekar Jaya, mulai pembangunan Siring, jalan dan lain sebagainnya.

 

“Naproni juga memiliki sifat yang dapat menjadi contoh sebagai figur yang sederhana, suka bergaul dan tidak memilih teman. Siapa saja dapat dekat dengannya walaupun terkadang orang itu pernah menyakitinya,” terang tokoh masyarakat Sekar Jaya ini menguraikan.

 

Memang karakter beliau ditempah sebagai sosok pengajar atau dosen Universitas Maha Karya Baturaja atau AKMI Baturaja dulunya dan menjadi sosok yang sukses di dunia bisnis property.

 

“Semoga beliau selalu diberi kesehatan, umurvyang panjang agar sepakbterjang beliau dapat kita harapkan terus secara ikhlas membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat OKU terkhusus lagi warga Sekar Jaya,” doanya. (**)

Berita Terkait