Hj. Zwesty Karenia Teddy Jadi Pusat Perhatian Majelis BKMT KPR

fokusber | 3 September 2024, 11:42 am | 369 views

Liputan wartawan FBI

Gun Reza dan Irwansyah

 

BATURAJA, FBI – Ibu Hj. Zwesty Karenia istri H. Teddy Meilwansyah calon Bupati OKU periode 2024-3029 menjadi pusat perhatian bagi ibu-ibu pengajian BKMT se-Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR).

Foto: Majelis BKMT KPR kusuk mengikuti Tausyiah Ust. H. Muhammad Teguh yang dihadiri Pembina BKMT, Zwesty Karenia Teddy di Masjid Al Muhajirin Desa Suka Pindah KPR OKU

 

Kehadiran Zwesty disambut antusias warga apalagi ibu-ibu pengajian yang sudah menantikan kehadirannya di KPR, Selasa (3/9/2024) sekitar pukul 13.30 wib dalam acara Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Hj. Zwesty dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan ibu-ibu pengajian yang telah memberi semangat kepada dirinya untuk menjadi bagian dari ibu-ibu dalam majelis Taklim.

 

“Kepercayaan ibu-ibu dalam BKMT kepada saya, ini membuktikan bahwa kita semua satu hati dalam berjuang menegakkan Syiar Agama Islam,” jelasnya disambut aplus hadirin.

 

Lebih lanjut Zwesty yang merupakan putri kedua alm. Kuryana Aziz, mantan Bupati OKU ini berharap agar silaturrahmi akan terus terjalin antar ibu-ibu BKMT.

Hj. Zwesty Karenia Teddy ditengah ibu ibu pengajian BKMT KPR

 

Zwesty dalam kesempatan itu, memberikan hadiah berupa Handphone bagi ibu-ibu yang dapat menjawab pertanyaan mengenai sosok sang suami, H. Teddy Meilwansyah.

 

Acara dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ust. H. Muhammad Teguh dihadapan ratusan ibu-ibu BKMT se Kecamatan KPR dengan mengangkat tema “Cara Tetap Langgeng Hubungan Suami Istri”.

 

Sementara itu, Ibu Rusdiah (46) warga Tobong Kedaton yang diwawancara wartawan FBI usai acara BKMT Di Masjid Al Muhajirin merasa sangat bangga sempat bertemu Ibu Zwesty yang merupakan pembina BKMT.

“Kami bangga dapat bertemu langsung dengan Ibu Zwesty dan kami mendoakan agar dia diberi kesehatan dan dapat selalu mendampingi Pak Teddy untuk berjuang sampai terpilih jadi Bupati OKU,” doanya.
(**)

Berita Terkait