Giliran Masyarakat Baturaja Permai Siap Menangkan BERTAJI

fokusber | 3 September 2024, 19:27 pm | 114 views

LAPORAN Irwansyah dan Gun Reza

 

BATURAJA, FBI – Giliran Masyarakat Baturaja Permai nyatakan sikap siap menangkan BERTAJI, slogan pasangan calon Bupati OKU periode 2024 – 2029, H. Teddy Meilwansyah dan H. Marjito Bachri.

Foto: Bersama Teddy Meilwansyah warga nyatakan sikap siap menangkan BERTAJI

 

Pernyataan tersebut terungkap dalam acara doa bersama masyarakat Baturaja Permai, Senin (2/9/2024) dikediaman Saihu, Jalan Bukit Damai RT 01 RW 01 Kelurahan Baturaja Permai Kecamatan Baturaja Timur.

 

 

Ketua Tim BERTAJI Baturaja Permai, Fajri Salazen mengatakan kegiatan silaturahmi masyarakat Kelurahan Baturaja Permai bersama calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah karena masyarakat ingin bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan beliau.

 

” Selain menyampaikan dukungan terhadap BERTAJI, masyarakat juga mengadakan doa bersama agar gerakan masyarakat di Ridhoi Allah dan memperoleh kemenangan,” jelasnya.

 

Sejak lama masyarakat kelurahan Baturaja Permai telah memimpikan dan menginginkan Teddy Meilwansyah untuk menjadi pemimpin OKU kedepan, bahkan masyarakat kelurahan Baturaja Permai siap berjuang untuk memenangkan Pasangan BERTAJI di pilkada OKU pada November 2024 mendatang.

 

“Kami masyarakat Kelurahan Baturaja Permai siap mendukung dan memenangkan Teddy dan Marjito dalam Pilkada OKU, Bertaji harus Menang,” tegasnya.

 

Pantauan dilapangan terlihat warga antusias menyambut kedatangan Teddy Meilwansyah dan meneriakkan BERTAJI men

ang. (*)

 

Berita Terkait