Giliran Ribuan Pendukung Kawal Pasangan Calonbup OKU Bertaji Ke KPU

fokusber | 29 August 2024, 05:04 am | 171 views

Laporan wartawan FBI 

Gun Reza dan Iwan

 

BATURAJA, FBI – Hari Ke-3 Masa pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati OKU, giliran ribuan masa pendukung H Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri (Bertaji) diarak ke Kantor KPU OKU untuk mendaftar.

Foto: Pasangan Bertaji, Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri

 

Kedatangan pasangan Calonbup OKU, Bertaji diiringi oleh Drump Band bersama Ketua Parpol Pengusung, Kamis (29/8/2024), sekitar pukul 11.30 wib.

 

Sebelumnya ribuan pendukung Bertaji berkumpul di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja lalu diarak ke daerah Sukaraya, Sukajadi, Ke Lapangan A Yani lalu menuju ke Kantor KPU OKU.

 

Memasuki kantor KPU, pasangan Bertaji disambut oleh Sekretaris KPU OKU, Erwin Suharja dengan pengalungan Sal kepada Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri.

Foto: Calonbup OKU, Teddy Meilwansyah didampingi Istri, Ny. Zwesty dan Orang Tuanya, Suprijadi Yusuf

 

Hadir dalam acara tersebut komisioner KPU OKU, Komisioner Bawaslu dan 16 Parpol pengusung dan pendukung, diantaranya. Gerindra, Golkar, PDI-P, PKM, Hanura, PBB, Garuda, Buruh, Gelora, dan Umat dan PSI.

 

Ketua Tim Kemenangan Bertaji, Yunizir Jakfar dalam sambutannya mengatakan bahwa meyakini Bertaji akan memenangkan Pilkada OKU 2024-2029.

Foto: Pasangan Bertaji, Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri didampingi istri

“Bertaji Menang, Bertaji Menang Allahu Akbar,” teriak Yunizir menyampaikan yel yel Bertaji disambut aplus hadirin.

 

Tim Pemenangan Bertaji menyerahkan dokumen pendaftaran pasangan calonbup Bertaji kepada KPU OKU dan setelah dilakukan pemeriksaan KPU OKU menyatakan dokumen Bertaji dinyatakan lengkap. (**)

 

Berita Terkait