Heri Amalindo Beri Ucapan Selamat Wisuda Dimas Rizky Febriansyah

fokusber | 29 June 2024, 13:19 pm | 138 views

*Perhatian Dengan Dunia Pendidikan

BATURAJA, FBI – Bakal Calon Gubernur Sumsel DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM memberikan ucapan selamat kepada Dimas Rizky Febriansyah, SI.Kom, mantan Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fisip Universitas Islam Negeri Palembang atas wisudah dengan IPK 3.45.

Foto: Dimas Rizky Febriansyah, SI.Kom

“Selamat kepada Dimas Rizky Febriansyah yang telah mendapat gelar SI.Kom di UIN Palembang semoga keilmuan yang didapat di masa kuliah dapat bermanfaat baik bagi dirinya, keluarga bangsa dan agama,” ucap Heri yang berhasil dihubungi via selulernya, Jum’at (28/6/2024)

 

Sebagai bakal calon gubernur Sumsel yang mengusung program berobat dan sekolah gratis di Sumsel, Heri Amalindo meyakini Dimas sosok alumni UIN dapat segera mendapat pekerjaan yang layak ataupun terus mengejar jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

 

” Tentu Dimas yang semasa kuliah menjadi Wakil Ketua Dema Fisip UIN dapat segera mendapat pekerjaan ataupun terus mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” harap Heri Amalindo sembari mengucapkan hal yang serupa kepada semua mahasiswa UIN yang baru di wisuda.

 

 

Dimas Rizky Febriansyah yang juga berhasil dihubungi melalui selulernya mengucapkan terima kasih atas perhatian khusus Heri Amalindo, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Penukal Abab Lematang Ilir.

 

“Terima kasih atas ucapan dan doa Pak Heri Amalindo semoga diijabah Allah SWT,” ujar Dimas.

 

Dimas mengatakan perhatian Heri Amalindo kepada dirinya tidak ia sangka-sangka dan hal ini akan menjadi motivasi dirinya untuk berjuang lebih keras pasca memperoleh gelar sarjana Ilmu Komunikasi di UIN Palembang.

 

“Saya tahap awal memikirkan bagaimana untuk mencari pekerjaan karena sudah dihantarkan orang tua memperoleh gelar sarjanah. Setidaknya ini yang akan saya perjuangkan untuk membanggakan kedua orang tua,” jelasnya sembari mengatakan belum memikirkan untuk melanjutkan lagi kejenjang pendidikan S2.

 

Dimas yang juga merupakan mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program studi Ilmu Komunikasi tahun 2020 berharap disiplin ilmu yang ia peroleh dapat bermanfaat.

 

“Doakan saja Om apa yang sudah dipelajari di UIN dapat berguna di masyarakat,” tutupnya.

Foto: Darmawansyah memberikan sambutan mewakili wali mahasiswah dalam prosesi rangkaian wisuda UIN Palembang

Dimas Rizky Febriansyah merupakan putra sulung pasangan Darmawansyah dengan Sri Susanti (ASN) di Dispora OKU. 

 

Dirinya juga bangga karena Ortunya, Darmawansyah dalam prosesi wisudanya dinobatkan menjadi sambutan dari wakil orang tua mahasiswa untuk menyampaikan sambutan. (**)

Berita Terkait