YPN YESS Tampil Memukau Dihadapan Ribuan Pendukungnya 

fokusber | 12 September 2024, 08:39 am | 243 views

 

Laporan Wartawan FBI, Gun Reza

* Acara Deklarasi Semesta Menuju Perubahan 

BATURAJA, FBI – Bakal Kandidat calon Bupati OKU periode 2024-2029, Yudi Purna Nugraha, SH dan Yenny Elita Yan Sani dengan Slogan YPN YESS tampil memukau dihadapan ribuan pendukungnya dalam acara deklarasi semesta menuju perubahan.

Foto: YPN menyampaikan orasi politik dihadapan ribuan pendukungnya dalam acara Deklarasi Semesta Menuju Perubahan, Rabu (11/9/2024),di GOR Baturaja

 

 

YPN-YESS mampu menghipnotis ribuan pendukungnya dalam pidato deklarasi semesta menuju perubahan, Rabu (11/9/2024) di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja, dengan teriakan yel yel yang bergemuruh meneriakkan YPN YESS menang YPN YESS Bupati OKU.

 

 

 

 

Hadir dalam deklarasi tersebut, anggota DPRD OKU dari Partai pengusung perubahan, yaitu PAN, NasDem dan Demokrat serta tokoh parpol Sumsel, H Joncik Muhammad, Bupati Empat Lawang 2018-2023 yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN Sumsel. 

Foto: YPN saat diarak menuju ke GOR Baturaja

 

Sekretaris Partai PAN Sumsel, H. Joncik Muhammad dalam sambutannya mengatakan tidak ada artis besar yang dihadirkan dalam deklarasi pasangan calon Bupati OKU, YPN YESS, hanya memberdayakan talenta-talenta lokal guna mengisi hiburan, yakni Komunitas Seni Baturaja (KUSEBAT).

 

“Tapi deklarasi YPN YESS ini mampu membuat ribuan para pendukung dan simpatisan YPN YESS menggelora,” ujar Joncik disambut teriakan yel yel YPN YESS menang, YPN YESS Bupati OKU.

 

Joncik mengatakan sejarah pernah menulis jika Bung Karno berkata beri aku 10 pemuda, maka akan kuguncang dunia.

Foto: Ribuan masa yang menghadiri acara deklarasi YPN YESS

” Saat ini kita berikan dua pemuda untuk mengguncang OKU,” teriaknya disambut aplus para pendukung YPN YESS. 

 

Perjalanan politik YPN, dia tiga periode terpilih sebagai anggota DPRD OKU yang dimulai dari anggota biasa hingga mampu merebut kursi ketua DPRD.

 

 

“Hebatnya YPN meski terpilih sebagai ketua DPRD OKU dia rela mundur untuk perubahan OKU yang lebih baik lagi.

Orasi YPN

 

Begitu juga Yenny Elita. Sosok politisi perempuan muda yang juga luar biasa. Terpilih sebagai anggota DPRD Sumsel dua periode, Yenny juga rela mundur untuk membawa perubahan untuk OKU maju dan sejahtera.

 

 

“YPN aktivis yang peduli dan tahu denyut nadi rakyat OKU ini. Insya Allah Bersama YPN YESS perubahan akan terjadi di OKU tercinta ini,” ungkapnya.

 

Sementara YPN mampu menghipnotis dan membakar semangat ribuan pendukung dan simpatisannya.

 

 

Perjalanan politik YPN YESS hari ini tidak hadir begitu saja. Ini melalui proses yang panjang dan bertahun-tahun. Dengan segenap bantuan semua pihak, mulai dari rekan-rekan, sahabat serta keluarga membuat segala halangan dan rintangan berhasil dilewati.

 

Politik di OKU saat ini membuat mata terbelalak. Semua terkejut, akan kehadiran dua anak muda yang mengguncang dunia perpolitikan di OKU.

 

“Kita ingat, pilkada periode lalu, hanya ada satu paslon. Seluruh Parpol diborong habis. Namun pada Pilkada kali ini, ada dua paslon. Dan satu diantaranya sedang berdiri di hadapan saudara-saudara sekalian. Ini adalah gambaran masa depan untuk kabupaten OKU,” ungkap YPN disambut teriakan YPN YESS menang.

 

 

Menghadapi pilkada ini semuanya harus tetap bergandeng tangan dalam perjuangan bersama YPN YESS. Arti kata tetap istiqomah dan tidak meninggalkan barisan, apapun halangan dan rintangan.

 

“Melalui 3 Parpol pengusung koalisi perubahan bersama kader-kadernya akan berjuang dengan cucuran keringat, darah dan air mata. Mari bersama-sama kita harus mampu mengepung OKU untuk menghadirkan kemenangan,” teriaknya.

 

Selanjutnya acara diisi dengan pembacaan naskah deklarasi oleh 3 parpol pengusung koalisi perubahan, yakni PAN (diwakili Ledi Patra), NasDem (diwakili Asmunandar) dan Demokrat (diwakili Gepin Alindra Utama).

 

“Kami, DPC dan DPD gabungan parpol PAN, NasDem dan Demokrat, dengan bangga dan penuh keyakinan mendeklarasikan Paslon Bupati dan Wabup YPN – YESS dengan tagline menuju perubahan,” tegas.

 

 Gepin, selaku Ketua DPC Partai Demokrat OKU, saat membacakan naskah deklarasi.

Usai pembacaan naskah deklarasi, Ketua Tim Pemenangan YPN YESS Hj Indrawati memb

acakan SK Tim Kampanye Kabupaten. (*)

 

 

 

Berita Terkait