Kapolres OKU Pantau Langsung Keamanan Pendaftaran Calonbup YPN-Yess

fokusber | 28 August 2024, 16:48 pm | 246 views

Laporan: Gun Reza

BATURAJA, FBI – Kapolres OKU, AKBP. Imam Zamroni, SIK, MH membuktikan janjinya akan melakukan pengamanan Pilkada OKU agar berjalan aman dan damai serta langsung turun kelapangan memimpin anggotanya yang bertugas.

Foto: Kapolres OKU, Imam Zamroni, SIK, MH (ss.net)

 

Hal ini terlihat saat berlangsungnya pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU, Yudi Purna Nugraha, SH dan Yenny Elita Yan Sani dengan singkatan YPN Yess ke kantor KPU OKU, Selasa (27/8/2024) sekitar pukul 10.00 wib.

Kapolres Imam Zamroni terlihat sudah berada di Kantor KPU OKU sebelum pasangan calonbup OKU YPN Yess beserta ribuan masa pendukung YPN-Yess datang.

 

“Silahkan gunakan id card yang disiapkan panitia KPU agar insan pers dapat masuk ke lokasi acara dan meliput,” ujar Imam Zamroni kepada awak media yang menyalaminya.

 

Kapolres Imam Zamroni sebelumnya juga sempat dimintai keterangan oleh awak media mengatakan akan mengawal jalannya Pilkada OKU agar berlangsung aman dan damai.

Foto: Pasangan Calonbup OKU, YPN Yess saat diarak menuju kantor KPU OKU guna melakukan pendaftaran calon

“Kita kawak bersama Pilkada OKU agar berjalan aman dan damai dan terkait soal akan terjadinya peluang pelanggaran Pilkada OKU, masing-masing pihak terkait, KPU OKU sebagai penyelenggara, ada Bawaslu, Gakkumdu dapat memproses sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya. (**)

Berita Terkait